Sabtu, 01 April 2017

Peta Kontur Pegunungan Sawal

Peta Kontur Pegunungan Sawal
Bagi para penggemar olahraga di alam terbuka seperti naik gunung, camping, rambah hutan, dsb. peta merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan, selain memberikan informasi akurat mengenai lokasi juga kontur alam pada lokasi yang akan dilalui.

Salahsatu kegiatan Komunitas Peduli Sungai Galuh Ciamis adalah survey untuk mengetahui kondisi sungai di bagian hulu, untuk kegiatan survey tentu saja dibutuhkan peta untuk mengetahui koordinat posisi hulu sungai yang akan dituju.

Keberadaan peta kontur sangat dibutuhkan, selain mengetahui kontur juga menentukan arah jalan yang akan dilalui, selain memudahkan perjalanan melalui punggungan gunung, juga untuk menghindari tersesat di tengah hutan lebat di tengah pegunungan.

Pegunungan sawal tentunya dikenal dengan hutan hujan tropis yang masih sangat terjaga kealamian dan kenaekaragaman hayatinya, karena selain berupa hutan konservasi juga merupakan salah satu Suaka Margasatwa yang ada di Indonesia. Karena hutannya yang masih dianggap alami itulah maka sangat besar kemungkinan tersesat bila menjelajahi pegunungan ini.

Sebenarnya masih ada beberapa peta yang sangat dibutuhkan, seperti Peta topografi dan Peta geospasial, namun karena peta-peta tersebut agak susah diperoleh (bisa diperoleh dengan cara membeli di Dinas Geologi), namun Peta Kontur juga cukup membantu.

Untuk anda yang membutuhkan Peta Kontur khususnya Pegunungan Sawal, kami membagikannya secara cuma-cuma untuk siapa saja yang membutuhkan. Karena keterbatasan koneksi internet kami bisa membagikan peta dengan resolusi 1020 x 980 pixel, tetapi jika anda membutuhkan yang lebih bagus tersedia ukuran maksimal 10.000 x 9800 pixel dengan kompresi JPG sangat kecil sehingga bisa di-zoom digital beberapa kali untuk lebih memperjelas.

Untuk anda yang membutuhkan silahkan didownload langsung di sini :


Untuk ukuran pixel lebih besar silahkan hubungi kami.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran, masukkan dan atau kritik yang sifatnya membangun untuk dapat kami perbaiki di masa yang akan datang.
Terimakasih atas komentar anda.