Rabu, 01 Maret 2017

Selamat Datang di Blog FK-PSGC

Selamat Datang di Blog FK-PSGC
Selamat Datang di blog FK-PSGC.

FK-PSGC (Forum Komunikasi Peduli Sungai Galuh Ciamis), merupakan salah satu pergerakkan masyarakat peduli sungai yang ada di Kabupaten Ciamis (Tatar Galuh).

Dengan adanya forum ini diharapkan kita dapat lebih arif dan bijaksana dalam melaksanakan kehidupan, khususnya dalam memanfaatkan sungai sebagai salah satu lingkungan kita yang harus dijaga dan dilestarikan.

Melalui FK-PSGC diharapkan semua masyarakat dapat lebih giat untuk memelihara sungai dan ekosistemnya.

Blog ini merupakan salah satu sarana untuk komunikasi serta penyampaian informasi mengenai kegiatan-kegiatan FK-PSGC, baik yang sudah, sedang maupun akan dilaksanakan.

Dengan adanya blog ini diharapkan kami bisa lebih maksimal melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan forum yang kami kelola.

Saran, masukkan maupun kritik yang sifatnya membangun sangat kami hargai dalam upaya untuk meningkatkan segala kekurangan yang ada, silahkan masukkan saran, masukkan atau kritik anda pada fasilitas-fasilitas yang ada di blog ini, melalui komentar atau melalui email dan media sosial lainnya yang ada di blog ini.

Semoga blog ini banyak memberi manfaat khususnya buat kami dan umumnya bagi semua umat manusia. Aamin.

Ciamis, 27 Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran, masukkan dan atau kritik yang sifatnya membangun untuk dapat kami perbaiki di masa yang akan datang.
Terimakasih atas komentar anda.